Ads Top

6 Trik Ampuh Bikin Ereksi Lebih Lama

membesarkan penis
Makin greng deh! | Sumber foto: Lamanetdoctor.co.uk

NOTESIAGOY - Waktu yang dibutuhkan wanita untuk klimaks lebih lama daripada pria, maka dari itulah stamina para pria sangat penting saat bermain di ranjang.

Tentunya jika anda betul-betul mengalami kesulitan untuk mendapatkan ereksi, lebih baik pergi ke dokter untuk memastikan apakah anda mengidap penyakit Erectile Dysfunction (ED) atau tidak.

Jika ingin mendapatkan ereksi yang lebih lama, ikuti trik-trik berikut ini.


1. Trik handuk.

Tips penis
Sumber foto: thesweethome.com

Pada bagian dasar zakar terdapat ligamen dan tendon yang bila dilatih secara teratur dapat memperkuat ereksi. Lalu bagaimana handuk dapat membantu? Saat anda mendapat ereksi, letakkan handuk kecil pada zakar anda dan kontrak tendon dan ligamen hingga handuk terangkat. Lakukan latihan ini selama 5 menit secara teratur


2. Latihan kegel.

kegels for men
Sumber foto: kegels.com.au

Latihan kegel dilakukan untuk melatih otot panggul yang terletak di antara anus dan buah zakar. Kontraksikan dan tahan selama 5 detik dan lepaskan selama 3 detik, lakukan selama 5 hingga 10 menit. Latihan ini rasanya seperti menahan kencing.


3. Kurangi mengonsumi alkohol.

Tips membesarkan penis
Sumber foto: katu.com

Beberapa minuman berakohol sudah terkenal memiliki efek samping impoten, seperti whiskey.


4. Kurangi stress.

kurangi stres
Sumber foto: obsessiondesire.com

Jangan terlalu memikirkan hal-hal yang tidak penting saat hendak bermain dengan pasanganmu. Terlalu banyak pikiran biasanya akan membuat anda depresi dan mempengaruhi performa anda di ranjang.


5. Makan makanan yang sehat

healthy food stocks
Sumber foto: theodysseyonline.com

Makanan junk food yang memiliki banyak lemak akan memperlambat peredaran darah anda, maka dari itu pilih makanan yang sehat. Terutama yang mengandung alkali yang tinggi (seperti bayam), kompleks karbohidrat (seperti roti gandum), dan protein (seperti dada ayam).


6. Perbanyak asupan zat besi

Perbanyak asupan zat besi
Sumber foto: ghanalive.tv

Makanan yang banyak mengandung zat besi seperti hati sapi, telur dan kacang-kacangan; dipercaya untuk meningkatkan testoteron, sperma dan cairan mani.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.