Ads Top

Cek Kecocokan si Dia dari Cara Berkirim Pesan

tips

NOTESIAGOY - Banyak pertanyaan yang timbul saat kamu dalam proses pendekatan dengan seseorang. Kekhawatiran tentang kecocokan dengan sang pujaan hati sering muncul di pikiran.

Untuk memastikan perasaannya, kamu pasti seringkali mengirimkan pesan secara berlebihan. Seberapa besar rasa tidak percaya diri berdasarkan banyaknya pesan yang kamu kirim? Cek tanda-tandanya melalui artikel yang diambil dari laman elitedaily.com ini.


Apakah kalian saling mengirim pesan?

Bila kamu dan pujaan seringkali mengirim pesan tentang pemberitaan yang tidak terlalu penting, artinya kalian berdua melakukan pembicaraan. Walau dalam proses pendekatan, kamu tidak perlu jual mahal.

Tunjukkan minat atau respon kapanpun kamu mau. Membalas dengan sigap kepada orang yang mengirimkan pesan tidak menandakan kamu tidak percaya diri. Perilaku tersebut malah menandakan kamu adalah orang yang menghormati orang lain, atau memang tertarik pada pembicaraan yang sedang dibicarakan.


Apakah kamu orang yang pertama mengirimkan pesan?

Perhatikan bagaimana pujaan hati merespon pesan kamu. Bila dalam tahapan kencan pertama, kamu boleh mengirimkan pesan dua kali, sebelum berhenti untuk memberi jeda waktu.

Bila pasangan tidak membalas, atau hanya membalas dengan basa-basi, kamu sebaiknya melupakannya karena mungkin ia memang tidak menginginkan kamu.

Mengirimkannya pesan berkali-kali hanya akan menegaskan padanya bahwa kamu orang yang tidak percaya diri.


Apakah kamu gugup saat mengirimkan pesan?

Banyak orang sulit hanya untuk menuliskan beberapa kata saja sebelum mereka mengirimkan pesan ke orang lain. Bila pujaan hati terus membuat kamu ragu atau aneh hanya untuk mengirimkan pesan kepadanya, sebaiknya kamu melupakannya.

Karena untuk orang yang peragu seperti kamu, menunggu pujaan hati yang tidak merespon dengan semangat hanya akan membuat sengsara.


Apakah kamu bebas mengirimkan pesan semau kamu?

Bila kamu termasuk orang yang cuek mengirimkan pesan kapanpun juga, tanpa mengharapkan balasan, maka jelas kamu tipe yang percaya diri.

Mengirimkan pesan berulang-ulang memang bukan berarti kamu termasuk tipe peragu yang sering kalut dengan mengirimkan pesan pendek dan datar berulang-ulang sebagai reaksi atas kekalutannya.

Saat kamu melakukannya dengan nyaman dan tahu situasi, kamu tahu tidak akan menganggu penerima pesan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.