Ads Top

Bukan Kegantengan, Tapi 6 Sifat Cowok Ini Bisa Bikin Cewek Tertarik Loh!

NOTESIAGOY - Untuk para lelaki yang memiliki wajah tidak terlalu ganteng alias pas-pasan seharusnya kamu tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkan hati seorang wanita. Bukan cuma ke-gantengan yang wanita cari, tetapi mereka mengharapkan pria yang memiliki sifat yang dapat membuat mereka berkesan.

Ini dia 6 sifat yang dapat membuat wanita berkesan selain karena kegantengannya semata..

1. Cewek Suka Sama Cowok Lugas


Kebanyakan wanita lebih suka jika pasangannya bisa tegas. Karena wanita selalu ingin pria memutuskan banyak hal dalam sebuah hubungan. Pria yang tegas akan mengambil langkah ketika hubungan yang sedang dijalani mengalami masalah.

Pria yang tegas tidak akan menyerahkan masalahnya kepada pasangan, karena dia mengerti bahwa dirinya adalah seorang pemimpin. Meskipun terkadang wanita memberi kritikan, namun dengan lapang dada dia akan menerimanya.

2. Cewek Suka Sama Cowok Humoris


Menurut penelitian, kini cewek lebih memilih cowok humoris. Sebuah lelucon akan dapat mengembalikan suasana membosankan jadi menyenangkan.

Hidup ini nggak selamanya senang, tapi saat bersama dia kamu nggak perlu kuatir larut pada hal-hal yang mengecewakan, karena dia akan mengembalikan tawamu lewat sebuah lelucon. Buat kamu yang mau lebih menikmati hidup, jalanilah bersama dia, karena dia tahu bagaimana cara membuatmu tertawa lepas.

3. Suara Yang Ramah Lebih Disukai Cewek Dibanding Kegantengan


Cewek tidak akan menyukai gaya bicara cowok yang kasar, berbelit-belit, bahkan kotor saat baru bertemu. Suara yang ramah menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka.

Berbicara dengan nada yang ramah bagi mereka merupakan hal yang sangat istimewa. Nggak banyak cowok yang bisa berbicara dengan nada yang ramah.

4. Cewek Suka Cowok Yang Nggak Lebay


Hal umum jika cewek ingin selalu dimengerti dan diperhatikan. Perhatian-perhatian kecil dapat membuat cewek merasa tersanjung. Walaupun sebenarnya cewek mampu menjaga dirinya sendiri, tetapi perhatian dari seorang cowok dapat membuat mereka merasa istimewa.

Nggak perlu menunjukkan perhatian yang berlebihan, karena cewek nggak suka sama cowok lebay. Cukup tunjukkan sikap yang biasa agar mereka merasa nyaman.

5. Cewek Suka Cowok Romantis


Cowok selalu punya cara untuk membuat cewek tersipu malu dengan perlakuan spesial mereka. Memberikan surprise sesekali memang perlu banget. Dengan memberikan kejutan meskipun itu kecil bakalan tercipta moment yang nggak akan pernah bisa dilupakan oleh cewek.

Memberi kejutan itu nggak harus mewah ataupun mahal, cuma dengan memberi bunga atau cokelat tanpa ada moment spesial, hal itu dapat membuat pasangan bahagia.

6. Cowok Yang Punya Hobi Bisa Bikin Cewek Meleleh


Cewek lebih suka cowok yang punya passion di banding dengan cowok yang hanya menonjolkan fisik semata. Cowok yang sedang melakukan suatu hal yang menjadi passion nya akan terlihat bersahaja.

Apapun yang mereka kerjakan terlihat luar biasa di mata cewek. Hati cewek mudah meleleh ketika sedang melihat cowok yang menunjukkan passion nya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.