Ads Top

Inilah Negara Negara Dengan Pemandangan Langit Yang Sangat Indah

Pernah nggak kamu naik ke lantai sebuah gedung yang paling tinggi terus menikmati pemandangan dari atas sana? Menakjubkan pasti rasanya kan? Apalagi kalau didukung dengan pemandangan perkotaan yang sangat indah. Bikin kita merasa bahwa memang kita ini hanya makhluk kecil ciptaan Tuhan.

Nah, ini nih 7 negara di dunia yang memiliki pemandangan langit atau cakrawala yang sangat menakjubkan. Bakalan bikin baper!

1. SINGAPURA

Singapore

Singapura adalah kota atau negara, dan merupakan rumah bagi cakrawala yang baru saja berkembang.

Singapura juga dikenal memiliki pendapatan per kapita yang sangat tinggi, pajak rendah, dan menjadi salah satu kota teraman di Bumi. Pemandangan cakrawala terbaik adalah dari kolam renang di puncak gedung Marina Bay Sands.

2. LONDON, INGGRIS

Kota London

London adalah tempat asalnya Spice Girls, David Beckham, dan Ratu Inggris. Juga sering disebut pusat keuangan terbesar di dunia, yang mungkin mengapa lebih banyak miliarder yang seharusnya tinggal di London daripada kota lainnya.

3. Frankfurt, Jerman

Frankfurt Jerman

Frankfurt dikenal sebagai pusat keuangan Jerman, dan sejujurnya salah satu pusat keuangan dunia. 

4. San Francisco, Amerika

San Francisco Amerika

San Francisco terbungkus di antara Samudra Pasifik, Teluk San Francisco, dan taman negara bagian. Ini berarti bahwa kota ini terkunci di sebelah kiri kira-kira 7 mil dengan jarak 7 mil persegi.

Hasilnya adalah ruang yang hadir dengan harga premium, dan apa pun yang tersisa di kota ini biasanya luar biasa. Hebatnya, San Francisco telah dianggap sebagai kota yang paling ramah dengan LGBT di seluruh dunia.

5. Shanghai, Tiongkok

Sanghai Tiongkok

Langit Shanghai yang kamu lihat hari ini tidak ada 30 tahun yang lalu. Shanghai dulu adalah desa nelayan kecil, tapi selama 30 tahun terakhir ini benar-benar tumbuh dari yang tadinya hampir tidak ada apa-apa.

6. TAIPEI, TAIWAN

Taipei Taiwan

Taipei menjadi pusat kontroversi kepemilikan dengan China. Sementara China menganggap bahwa Taiwan "milik" mereka, Taiwan berpikir bahwa mereka harus diizinkan untuk tetap otonom.

7. Seoul, Korea Selatan

Seoul Korea Selatan

Lebih dari setengah warga Korea Selatan tinggal di wilayah metropolitan Seoul. Juga nama resmi kota ini adalah Kota Khusus Seoul.

Mana nih negara yang tertarik buat kamu kunjungi? Mungkin selama ini udah bosen dengan pemandangan langit Jakarta, nggak ada salahnya sekali-sekali berkunjung ke negara-negara di atas. Selain menakjubkan, kita juga bisa lebih bersyukur pada Tuhan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.