Ads Top

Sudah Tahu Belum? Ternyata Ada 10 Fakta Unik Mengenai Ramalan Melalui Telapak Tangan, Ini Dia

Meski dianggap musrik, tak sedikit orang yang percaya ramalan. Salah satunya ramalan melalui telapak tangan. Ramalan melalui telapak tangan merupakan ilmu garis, tunggangan, dan kedalaman tangan yang bertujuan memberitahu lebih banyak tentang kepribadian.

Seperti diketahui, tangan mencerminkan keunikan seseorang. Dari situ, kita bisa melihat kemampuan, bakat, kekuatan, kelemahannya, hingga kekhawatiran.



Berikut ini 10 fakta unik mengenai ramalan melalui telapak tangan:

1. Berasal Dari India

Awalnya, seni ramal telapak tangan berasal dari India. Kemudian, pindah ke Cina dan mengalami perkembangan. Selang beberapa lama kemudian, seni ini pindah ke Yunani dan Mesir Kuno.

2. Tangan Yang Aktif

Beberapa peramal mengatakan, untuk meramal seseorang dapat menggunakan tangan kanan atau tangan kiri. Akan tetapi, biasanya tangan yang lebih aktif akan lebih dibaca. Itu artinya jika kamu lebih banyak menggunakan tangan kiri, maka tangan itu yang akan dibaca.

Biasanya, tangan kanan untuk membaca kehidupan saat ini dan tangan kiri kehidupan di masa lalu.

3. Tangan Besar

Selain tangan kiri atau tangan kanan, ukuran tangan juga dapat melihat nasib seseorang. Mereka yang bertangan besar cenderung menghabiskan banyak waktu untuk berpikir. Sementara itu, mereka yang tangan kecil cenderung aktif, spontan, dan gelisah.

4. Jari Panjang

Mereka yang berjari tangan panjang sangat memperhitungkan perfeksionis dalam bekerja dan cenderung meninggalkan tugas jika merasa terlalu sederhana.

Sedangkan, mereka dengan jari-jari pendek cenderung impulsif dan lebih memilih mengerjakan sesuatu yang baru dibandingkan menyelesaikan tugas-tugas lama.

5. Selalu Berubah

Saking uniknya, ternyata garis kecil pada tangan selalu berubah setiap enam bulan, kecuali ibu jari.

6. Garis Kecil

Tak banyak orang yang tahu bahwa garis kecil pada telapak tangan dapat mengubah cara berpikir. Bahkan, kita dapat berpikir positif meski dalam situasi terburuk dan tetap melihat perubahan.

7. 18 Tahun

Tak semua telapak tangan dapat dibaca. Biasanya, telapak tangan dapat dipelajari jika seseorang sudah berusia 18 tahun. Sebab, semua garis-garis itu baru berkembang sepenuhnya pada usia tersebut.

8. Tiga Garis Utama

Sebetulnya, terdapat 12 garis pada telapak tangan, namun hanya tiga garis yang biasa dibaca, yakni garis utama, garis kehidupan, dan garis kematian.

9. Pagi Hari

Waktu terbaik untuk membaca telapak tangan adalah pada pagi hari, yakni setelah bangun tidur dan sebelum sarapan.

10. Semakin Sedikit, Semakin Beruntung

Telapak tangan dapat memberitahu hampir segala sesuatu tentang Anda, salah satunya mengenai keberuntungan. Semakin sedikit jumlah garis tangan, maka semakin beruntung Anda.


Sumber: MagForWomen/Intisari

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.