Ads Top

Jangan Ikuti Tingkah Pemuda Ini Ya! Bahaya!



NOTESIAGOY - Empat pemuda yang katanya pemberani akhirnya mengalami masalah dengan hukum setelah memanjat salah satu gedung tertinggi di dunia dengan tongkat selfie di tangan. Foto-foto mereka memang sempat viral saat mendaki Menara Zifeng Nanjing.

Pada ketinggian 450 meter, menara tersebut saat ini merupakan bangunan tertinggi di Nanjing, yang tertinggi keenam di China dan tertinggi keempat belas di dunia.

Gambar dan video aksi mereka tersebut telah membuat netizens merasa tercengang dan terkejut, sekaligus mendapat perhatian dari polisi setempat yang menuduh keempat pendaki membahayakan keamanan publik.

Salah satu pemberani, Tong Hu, seorang anak berusia 23 tahun dari Chongqing, mengatakan kepada Yangtze Evening News kalau dia punya hobi "atap" setelah menonton video secara online.





Dia mengatakan telah naik ke puncak gedung di Chongqing, Shanghai, Shenzhen dan kota-kota lain di China. Dia juga mengatakan kalau pendakian tidak terlalu sulit, bahkan pintu ke atap tidak terkunci, seperti dikutip dari Shanghaiist.

Tapi mau bagaimanapun juga, perilaku kalian bisa membahayakan orang lain loh! Jangan sampai mengikuti jejak mereka jika tidak ada pengawas dan pemandu ya!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.