Ads Top

Liburan ke Vietnam, Jangan Lupa ke Pulau Teristimewa Ini



NOTESIAGOY -- VIETNAM merupakan tempat bagi wisatawan untuk menemukan beberapa pulau-pulau yang tidak dapat dijabarkan dengan kalimat karena keindahannya. Bahkan, ada di antara pulau-pulau tersebut masih banyak yang menunggu untuk ditemukan.

Kabarnya, masih banyak juga pulau-pulau yang tidak terdeteksi radar dan pastinya belum terjamah manusia. Pulau-pulau tersebut keindahannya diibaratkan seperti potongan berlian yang indahnya tiada tara.

Seorang blogger Ryan Smith yang juga seorang petualang memilih 5 buah pulau yang menawan hati yang harus dikunjungi oleh para wisatawan jika berkunjung ke Vietnam dimasa liburan yang akan datang, dilansir dari Globalgrasshopper.


1. Pulau Phu Quoc


(sumber foto: globalgrasshopper)

Langit senja di pulau yang satu ini berbeda dengan langit senja pulau lainnya. Sebab, Pulau Phu Quoc memiliki langit senja berwarna biru tua, ungu hingga merah muda yang dapat membekukan bibir setiap orang yang melihatnya.

Ketika para wisatawan mengunjungi Pulau Phu Quoc, maka dapat dijamin ia tidak akan bisa melupakan tempat ini, bahkan pada satu kali kunjungan. Pulau tersebut menawarkan udara segar, angin sepoi-sepoi dan suasana damai yang bisa jadi tempat sempurna untuk menjauh dari hiruk pikuk keramaian kota.

Pulau Phu Quoc memiliki pasir yang berwarna putih, perairan jernih, pohon-pohon kelapa yang melambaikan daunnya, hingga sinar matahari yang indah untuk menambah kesan tersendiri bagi pengalaman kunjungan Anda di Pulau Phu Quoc.


2. Nam Du Island


(sumber foto: globalgrasshopper)

Pulau Nam Du seakan menjanjikan Anda untuk jadi tujuan wisata yang mengesankan selama musim panas. Pantai berpasir putih masih menjadi tawaran yang ada dalam list pulau yang dapat menggoda Anda untuk tinggal berhari-hari di Pulau Nam Du.

Pohon kelapa yang banyak tumbuh di bibir pantainya menambah suasana teduh ketika berada di pulau ini. Selain itu, perairan biru yang jernih tampak bagai permata yang berkilauan saat diterpa cahaya matahari.


3. Pulau Cat Ba


(sumber foto: globalgrasshopper)

Pulau ini sebenarnya merupakan sebuah daerah kepulauan yang terdiri dari 367 buah pulau, tersebar ke selatan Ha Long Bay, lepas pantai Hai Phong City. Pulau Cat Ba memiliki iklim yang sejuk sehingga cocok untuk dijadikan lokasi liburan yang panjang.

Aktivitas yang umumnya dilakukan oleh banyak wisatawan ketika berada di Pulau Cat Ba ialah berenang. Cat Ba memiliki dua pantai yang luas, yaitu Cat Co 1 dan 2 dengan pantai berpasir yang datar.

Para pengunjung bahkan dapat menjelajahi pulau-pulau tersebut dengan naik perahu sambil menikmati pemandangan yang sulit diwakilkan dengan kata-kata itu.



SUMBER: Okezone

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.