Ads Top

Rajin Bertanya dan Selalu Penasaran, Jurus Sukses Miliarder Berusia 26 Tahun Ini!

Brian Wong

NOTESIAGOY - Pada usia sekira 20 tahun, Brian Wong sudah menjelma menjadi miliarder muda yang sukses. Dia mendirikan perusahaan iklan, bernama Kiip. Saat ini perusahaan iklan miliknya tersebut tersebut telah bekerjasama dengan perusahaan besar termasuk McDonald's dan Coca-Cola.

Luar biasanya, tahun ini, Kipp telah menandatangani kontrak senilai USD 20 juta. Wong sangat cerdas dalam merancang strategi bisnis. Dia menuangkan segala tips suksesnya dalam buku The Cheat Code.

Berikut adalah 5 cara Brian Wong untuk menjadi orang yang sukses di usia muda:


1. Selalu bertanya

Wong tidak ragu - ragu untuk bertanya tentang segala hal, baik hal itu bersifat bantuan atau pendanaan. Bertanya bagi Wong adalah tongkat ajaib untuk bisnis dan bahkan dalam kehidupan.

Karena jika Anda bertanya dan mendapatkan jawaban tidak, setidaknya Anda sudah berusaha untuk berusaha untuk bertanya. Bagaimana Anda mengetahui jawaban jika tidak mengajukan pertanyaan.

"Sejujurnya, saya tidak pernah merasa dikalahkan oleh jawaban tidak," ujar Wong sebagaimana dilansir dari CNBC.

Reaksi pertama ketika mendapatkan penolakan, Wong berpikir bahwa hal itu adalah kerugian bagi mereka. Apa yang ditawarkan Wong dapat ditawarkan nya kepada orang lain, dan mereka akan mengambil kesempatan bagus itu serta menghasilkan banyak uang.


2. Siapkan skenario terburuk

Jika Anda menantang sesuatu, maka siapkan skenario terburuk dari keputusan yang diambil. Tanyakan pada diri sendiri,. "Apa hal terburuk yang bisa terjadi?"

Menurut Wong dengan siap menghadapi tantangan tersulit, hal ini akan membantu Anda menghilangkan hambatan mental.

Setelah kita siap untuk skenario terburuk, kita akan dengan berani menghadapi hal itu. Pada akhirnya, yang kita hadapi tidaklah seburuk apa yang kita pikirkan.


3. Tersenyum

Brian Wong

Memberikan senyum adalah kunci sukses yang tampak remeh, namun manfaatnya sangat nyata.

Jika Anda duduk untuk bertemu dengan seseorang yang meragukan Anda atau skeptis dengan kemampuan Anda, maka aturlah nada ucapan mereka dengan antusiasme dan senyum.

"Benar-benar sulit untuk tetap marah-marah ketika semua orang di sekitar Anda tersenyum," kata dia.


4. Tetap penasaran dan bersemangat

Ketika Anda masih muda, orang-orang begitu bersemangat untuk mengajarkan Anda apa yang mereka ketahui. Sebaliknya, Anda juga sangat bersemangat untuk belajar. Maka jagalah kebiasaan positif ini dan jangan pedulikan usia Anda

"Terus-menerus menjadi penasaran," ia menyarankan.


5. Selalu belajar

Selalu belajar menjadi filsafat yang tidak hanya berlaku di dunia bisnis tapi juga dalam kehidupan ini.

Dia mencatat bahwa ciri orang-orang kreatif adalah menerapkan pembelajaran dari satu bidang ke bidang lain dalam kehidupan mereka.

"Apapun hal yang dapat dipelajari serta dapat meningkatkan kualitas Anda, maka pelajarilah," kata Wong.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.